Misi dan Visi

Menyediakan media dan forum komunikasi serta interaksi kreatif dalam upaya mengimplementasikan N2K sebagai identitas kehidupan komunitas BPK PENABUR dan kehidupan pribadi warga.

Menjadi media komunikasi implementasi N2K BPK PENABUR, yang menunjang terbentuknya insan yang : Berintegritas, Unggul dalam perbuatan, Berbagi dengan sesama, dan Beriman Kepada Tuhan.
BEST : Be of good integrity, Excellent in deeds, Share with society, and Trust in God.

Jumat, 10 Juli 2009

SALAM JUMPA KEMBALI

Salam sejahtera untuk Anda, para sobat pengamal N2K.
Terdorong oleh kerinduan hati yang tak lagi tertahan untuk menyapa sobat di awal tahun pelajaran baru ini, terimalah Salam dan Ucapan Selamat kami. Kiranya kasih karunia Tuhan Yesus Kristus selalu menyertai kita. Kiranya media ini semakin menguatkan dorongan Kasih dalam menunaikan hidup dan pelayanan, dan hidup kitapun semakin bermakna.

Kasih yang kita hayati, adalah nilai inti dari kehidupan, oleh karena itu tidaklah mengherankan jika semakin kita hayati, semakin banyak kegiatan dan perbuatan, yaitu tanda-tanda kehidupan yang semakin mendesak untuk dilakukan.

Kasih yang kita hayati dan amalkan, sudah barang tentu mengangkat dan mengemukakan nilai-nilai lain, di antaranya : "Kebenaran, Kerja-sama, Damai sejahtera, Kejujuran, Keramahan, Integritas, dan Kelemah-lembutan". .

Bukan hanya nilai-nilai itu yang perlu kita semai sehingga menumbuhkan perbuatan yang dikatakan orang sebagai perbuatan berbudi luhur. Pada tahun pelajaran 2009/2010 implementasi N2K BPK PENABUR memfokus pada nilai : "Kejujuran,Keramahan, dan Integritas".

Nilai-nilai yang ditabur itu tentu tidak secara begitu saja, atau secara gampang membentuk karakter jujur, ramah, dan berintegritas, melainkan memerlukan upaya sungguh dan sepenuh hati dalam melatih diri, membiasakan dengan tekun, sampai terbentuklah kebiasaan dan membentuk karakter.

Sobat tentu terlibat dalam gerakan pembentukan karakter jujur dan ramah yang telah kita garap sejak tahun pelajaran yang lalu. Gerakan yang bermula atau dimulai dari diri sendiri dan mulai sejak kesadaran menggugah hati nurani.

Sobat, meskipun agak berkepanjangan, inilah salam perjumpaan kita di awal tahun pelajaran 2010 - 2011. Mari kita lanjutkan 'perjalanan' bersama dan saling menguatkan dan berbagi. Kirim saja berita, ungkapan pemikiran, cerita pengalaman atau kesaksian dengan e-mail ke bestpal.ku@gmail.com.
Salam
Tim Inti N2K BPK PENABUR

Tidak ada komentar: